Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Yang Paling Direkomendasikan

Pinjaman online cepat cair bisa menjadi solusi terbaik bagi yang membutuhkan dana ekstra dengan cepat. Tidak heran karena pinjaman online memiliki proses yang lebih mudah dan tidak ribet dibanding peminjaman di bank. Pengajuan pinjaman bisa dilakukan lewat smartphone sehingga debitur tidak usah mengantri di bank terlalu lama.

Tidak sedikit penyedia jasa menyediakan iming-iming bisa cair satu hari atau bahkan hitungan jam. Meskipun demikian, pinjaman online juga memiliki risiko yang harus diperhatikan. Misalnya bunga yang ditawarkan sangat tinggi. Jika KTA di perbankan cenderung memberi bunga per bulan, tidak untuk pinjaman online. Pasalnya memberi bunga per hari.

Pinjaman Online Cepat Cair

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Yang Paling Direkomendasikan

Kini banyak aplikasi yang memberi pinjaman online bagi Anda. Menjamurnya aplikasi pinjaman online tersebut membuat peminjam lebih untung. Pasalnya bisa memilih yang sesuai dengan syarat dan keinginannya masing-masing. Sudah pasti, Anda harus memiliki aplikasi yang sudah terdaftar di OJK.

Karena lebih aman, resmi dan tentu tanpa tipu-tipu. Kini banyak aplikasi sejenis yang nyatanya terbukti melakukan penipuan kepada nasabahnya. Jadi sebisa mungkin hindari aplikasi-aplikasi tersebut. Bagi yang membutuhkan referensi, berikut beberapa aplikasi terbaik pinjaman online yang paling banyak digunakan di Indonesia:

1. Pinjam Yuk

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk pinjaman online. Bagi yang ingin meminjam dana di Pinjam Yuk, Anda tinggal mengisi formulir pengajuan pinjaman yang sudah disediakan di aplikasi. Selanjutnya tunggu hingga proses audit selesai. Biasanya proses auditnya memakan waktu 2 jam. Bagi yang lolos, dana yang diajukan langsung cair ke rekening setidaknya 24 jam setelah pengajuan.

Sistem peminjaman online di aplikasi ini menganut sistem diskonto. Artinya, pembayaran pinjaman yang diajukan dilakukan langsung dengan administrasi 14 persen dari jumlah pinjaman yang diajukan sebelumnya. Contoh, jika mengajukan dana sebesar 1 juta, Anda hanya akan menerima dana sebesar 860 ribu saja. Aplikasi ini menyediakan banyak tawaran limit yang bisa disesuaikan.

Pengguna aplikasinya bisa mengajukan pinjaman dana 600 ribu, 1 juta hingga 1,2 juta dengan tenor 14 hari. Bagi yang membayar pinjaman terlambat, Anda akan dikenakan biaya denda sebesar 40 ribu di hari pertama. Anda bisa mengajukan pinjaman jika sudah berusia 18 tahun, WNI dan mempunyai akun bank serta penghasilan tetap.

2. Julo

Julo menyediakan dua produk pinjaman untuk para penggunanya, yakni produk Julo Cicil dan juga Julo Mini. Keduanya memiliki perbedaan yang cukup nyata. Misalnya, Julo Cicil memiliki batas pinjaman hingga 8 juta dengan tenor hingga 6 bulan. Sebaliknya, Julo Mini hanya memberi batas 1 juta dengan tenor 1 bulan saja.

Julo menerapkan suku bunga 4 persen untuk Julo cicil. Sedangkan suku bunga10 persen harus dibayarkan jika ingin mengajukan pinjaman lewat Julo Mini. Contoh, jika Anda ingin mengajukan pinjaman sebesar 1 juta dengan tenor hanya satu bulan, maka pengembaliannya senilai 1,1 juta. Jika  mengajukan pinjaman sebesar 5 juta dengan tenor 4 bulan, Anda harus membayar 5,8 juta.

Syarat pengajuan pinjaman tidak terlalu sulit. Anda harus sudah bekerja, baik swasta maupun negeri. Setidaknya usia saat mengajukan pinjaman sudah harus 21 tahun atau maksimal 60 tahun. Sudah berpenghasilan minimal 2 juta setiap bulannya. Domisi yang bisa untuk pengajuan hanya Jabodetabek, Kalimantan Timur, Surabaya dan Yogyakarta.

3. UangMe

UangMe adalah aplikasi pinjaman online yang cepat cair berikutnya. Di aplikasi ini, Anda bisa mengajukan pinjaman dari 400 ribu hingga 4 juta dengan pilihan tenor mulai 3 atau 4 bulan. Bagi yang ingin mengajukan pinjaman, Anda tinggal mengisi data di form formulir yang sudah disiapkan oleh aplikasi. Setelah itu, tunggu saja proses verifikasi yang memakan waktu sekitar 30 menit.

UangMe memiliki bunga harian senilai 0,07 persen dengan biaya layanan 0,2 persen setiap harinya. Kedua biaya tersebut akan digabung dan dibayar bersamaan setiap bulannya. Jika Anda mengajukan peminjaman dana sebesar 1 juta dan tenor 120 hari atau 4 bulan, bunga dan biaya layanan adalah 21 ribu per bulan dan 50 ribu per bulan.

Artinya, total bunga sekaligus biaya layanan yang dibayar senilai 324 ribu dalam, waktu 4 bulan. Maka, total pinjaman dana yang harus dibayarkan saat pengembalian adalah 1,324 juta. Syarat untuk bisa mengajukan dana adalah WNI, umur sudah 21 tahun atau sudah menikah, mempunyai rekening bank dan sudah bekerja, baik swasta maupun negeri.

4. Dana Rupiah

Aplikasi pinjaman online cepat cair berikutnya adalah Dana Rupiah. Aplikasi ini cukup tersohor karena banyak keuntungan didalamnya. Syarat utama untuk bisa mengajukan pinjaman di aplikasi ini adalah harus memiliki KTP dan juga rekening bank. Aplikasi fintench ini memiliki limit pinjaman 8 juta dengan tenor 90 hari.

Aplikasi mematok suku bunga yang cukup terjangkau, yakni 1 persen setiap harinya. Contoh, bagi yang meminjam dana sebesar  1 juta dengan tenor 1 bulan, Anda harus membayar sebesar 1,3 juta saat pengembalian. Anda suka lupa bayar utang? Tenang saja karena Dana Rupiah ada solusi terbaik sehingga Anda tidak bisa mengelak lagi.

Dana Rupiah bakal mengirimkan pesan singkat untuk mengingatkan debitur ketika sudah tanggal jatuh tempo. Syarat khusus untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini tidak ada sama sekali. Selain dua syarat utama yang sudah disebutkan diawal, Anda hanya perlu memastikan diri sudah berusia 18 tahun keatas. Aplikasi ini cukup direkomendasikan karena memiliki kemudahan yang sudah disebutkan di awal.

5. Tunai Kita

Aplikasi keuangan ini memiliki beberapa pilihan pinjaman yang bisa digunakan, contohnya seperti produk Fast dan Sakti. Kedua layanan tersebut mempunyai limit pinjaman yang beragam. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit hingga 5 juta dan tenor hingga 30 hari. Kedua layanan tersebut mematok biaya administrasi dan biaya jasa harian.

Tunai Kita mematok biaya administrasi 15 ribu yang harus dibayarkan satu kali saja. Selain itu ada juga biaya jasa harian yang dibayarkan setiap hari dengan nominal 0,95%. Bisa disebut jasa harian ini adalah bunga yang diterapkan di aplikasi. Bagi yang terlambat membayar pinjaman, Anda dikenakan biaya 5 ribu sampai 20 ribu setiap hari.

Contoh, jika meminjam 1 juta dengan tenor satu bulan, maka pengembalian dana yang harus dibayarkan adalah 1,285 juta. Jumlah uang dana belum termasuk biaya administrasi sebesar 15 ribu. Syarat untuk bisa mengajukan dana tidak terlalu rumit. Anda hanya harus WNI, memiliki usia 21 tahun hingga 60 tahun dan memiliki KTP serta NPWP. Selain itu, calon debitur juga wajib berdomisili di Jabodetabek.

Itu aplikasi pinjaman online yang cepat cair untuk memenuhi dana darurat atau keperluan lain yang bisa digunakan. Meskipun cepat cair, saat mengajukan dana Anda juga harus cerdas dan cermat. Usahakan meminjam dana sesuai kebutuhan. Maksudnya, jangan terlalu berlebihan karena menyulitkan saat pembayaran nantinya.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Yang Paling Direkomendasikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel